Galeria Mall Jogja Rayakan Hari Jadi ke-23

YOGYA, KRJOGJA.com – Rangkaian acara perayaan hari jadi Galeria Mall di mulai sejak 7 – 9 Desember 2019. Berpusat di Atrium Ground Floor Galeria Mall, sejak pukul 16:00 WIB acara di panggung utama sudah di mulai. Pada hari pertama diselenggarakan Community Perform yang diikuti oleh tiga komunitas di Yogyakarta. Mulai dari Jazz Community, Indie Band, hingga Jogja Rock Line.

Selain di panggung utama ada juga Glam Beauty and Fashion Exhibition yang terletak di Lower Ground. Di samping bisa menikmati penampilan dari berbagai komunitas di Yogyakarta, pengunjung juga bisa menikmati bazar pakaian dan kecantikan. Mengusung tema Sparkle 23 yang diartikan sebagai usia 23 tahun yang berkilauan.

“Umur 23 tahun Galeria Mall ini bukan semakin tua tapi malah semakin berkilau dan semakin mantap. Semakin dekat dengan segmentasi Galeria Mall," tutur Nadhira tim bagian promosi Galeria Mall saat menjelaskan harapan dibalik tema besar yang diusung dalam perayaan hari jadi tahun ini.

Menurut perkataan Nadhira, segmentasi pasar Galeria Mall adalah remaja atau generasi muda yang ada di Yogyakarta. Melihat gaya hidup generasi muda yang selalu berubah menuruti perkembangan zaman, Galerai Mall juga akan selalu melakukan perubahan menyesuaikan kebutuhan segmentasi. 

Pada hari pertama, panggung utama diguncang penampilan dari komunitas Jazz Mben Senen yang menampilkan Wonderman. Selain alunan jazz yang memanjakan telinga pengunjung ada juga penampilan dari Cresensia Naibaho yang membawakan tiga lagu dengan salah satu lagu miliknya yang baru rilis. 

Tidak hanya suguhan penampilan, pengunjung juga diajak berinteraksi dalam kuis berhadiah. Masing – masing pemenang kuis mendapatkan paper bag persembahan dari Galeria Mall. Sabtu (08/11) Galeria Mall akan menyelenggarakan K-Pop Dance Festival yang juga akan dimeriahkan oleh Dj Niko dan Flashmob. (Mutiara Chika / Magang UIN) 

BERITA REKOMENDASI