Galeria Mall Luncurkan Aplikasi Belanja

 

YOGYA, KRJOGJA.com – Memperingati usianya yang ke-23, Galeria Mall Yogyakarta meluncurkan Gelaria Mall Mobile Application, Minggu (9/12/2018). Melalui aplikasi ini diharapkan mempermudah masyarakat dalam berbelanja.

Promotion Departemen Galeria Mall Yogyakarta, Nadhira N Putri mengatakan, peluncuran aplikasi ini tidak lepas dari perkembangan teknologi informasi yang sedemikian cepat. “Aplikasi ini memberikan informasi sekaligus menyediakan fitur belanja sehingga anak muda atau masyarakat lebih mudah menggunakannya,” kata Nadhira.

Galeria Mall sendiri berdiri 8 desember 1995 ini sekarang telah genap berusia 23 tahun pada 8 desember 2108. Peluncuran aplikasi ini sebagai puncak perayaan ulang tahun Galeria yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut dalam acara yang dikemas dalam ‘Sparkle 23’.

Menurut Nadhira, bagi masyarakat yang mendownload aplikasi Galeria Mall akan mendapatkan reward berupa 10 poin pertama. “Nantinya setiap berbelanja menggunakan aplikasi pembeli bisa mendapatkan poin-poin selanjutnya dengan cara scan struk belanja,” ujar Nadhira .

Poinya pun dapat ditukar dengan hadiah menarik, bahkan bisa mendapat smartphone dengan menukar 100 point yang didapatkan pengguna Galeria Mall Mobile Aplication. Adapun tambahan poin yang akan didapatkan penguna aplikasi ini yaitu dengan mengapload foto pada aplikasi ini layaknya media sosial, like terbanyak akan dapatkan poin juga. (Javaang/UIN Sunan Kalijaga)

BERITA REKOMENDASI