Gelar Program Undian, BNI Siapkan Hadiah Kendaraan Ramah Lingkungan

Hisyam menegaskan guna meningkatkan experience alias pengalaman menabung nasabah, hadir program Reward BNI POIN+ yang mengajak peningkatan saldo tabungan maupun transaksi nasabah agar bisa diikutkan dalam Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis antara lain Program Undian Reguler yang bisa diikuti seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya dan Program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

“Nasabah cukup memperbanyak transaksi Kartu Debit dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya yang otomatis akan mendapatkan sejumlah poin. Setelah itu, tukarkan 10 BNI POIN+ menjadi satu kupon undian di BNI Mobile Banking. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022,” ujar Hisyam.

Menurutnya, semakin banyak kupon yang ditukarkan, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah. Nasabah bisa mengunjungi https://bit.ly/undian-rejeki-bni untuk informasi yang lebih lengkap. Untuk nasabah baru atau belum memiliki tabungan di BNI, cukup Selfie untuk pembukaan Tabungan Digital di BNI Mobile Banking, infonya bisa diakses melalui https://bit.ly/nabungcukupselfie dan langsung seketika mendapatkan keuntungan menarik berupa bonus 4.600 BNI POIN+.

“Semakin sering nasabah bertransaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking serta terus meningkatkan saldo tabungannya, maka semakin banyak BNI POIN+ yang bisa dikumpulkan nasabah untuk ditukarkan dengan kupon undian, agar semakin besar peluang bawa pulang kendaraan impian. Kami berhasil mencetak dana pihak ketiga (DPK) yang dihimpun melalui produk tabungan tumbuh sebesar 9,26 persen (yoy),” pungkas Hisyam. (Ira)

BNI

BERITA REKOMENDASI