Gema Kemerdekaan RI, JNE Raih 3 Penghargaan

JAKARTA (KRjogja.com) – JNE kembali menuai penghargaan bergengsi di bulan Agustus 2016 seiring dengan kemeriahan Hari Kemerdekaan RI ke-71. Penghargaan ini menjadi berkah bagi JNE yang terus berinovasi dalam memberikan kualitas pelayaan prima kepada seluruh pelanggan dan mengembangkan beberapa sektor penting perusahaan seperti bidang IT mau pun infrastruktur serta SDM.

Penghargaan pertama adalah Digital Popular Brand Awards 2016 yang diberikan oleh PlasaFranchise.com dan TRASnCo Research yang bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant di Ritz-Carlton Ballroom Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 No.1, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (19/08/2016). Penghargaan kepada merek-merek franchise terkemuka di dalam negeri ini diserahkan berdasarkan survey yang menggunakan parameter Search Engine Based, Website Based mau pun Social Media Based dan JNE meraih nilai tertinggi yaitu 40,80% dalam bidang Kemitraan & Bisnis Kategori Jasa Kurir dibanding tiga perusahaan pengiriman ekspres lainnya seperti TIKI serta ESL Express.

Selanjutnya, penghargaan TOP Brand Awards 2016 diberikan oleh Majalah Marketing yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group di Hotel Mulia Jl. Asia Afrika Senayan Jakarta pada Kamis 25 Agustus 2016. Penghargaan ini merupakan anugerah bagi merek-merek yang sukses mencapai puncak dan mempertahankan ekuitasnya dalam membangun Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share.

Kemudian pada Jumat 26 Agustus 2016, ICCA (Indonesia Contact Center Association) menganugerahkan bronze medal kategori The Best Supervisor Contact Center kepada Irni Sofni selaku Section Head Contact Center Department JNE. Penghargaan ini diserahkan pada acara Gala Dinner ICCA Summit 2016 bertajuk “Awards of The Best Contact Center Indonesia 2016” di Birawa Ballroom Hotel Bidakara Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.71 – 73, Pancoran, Jakarta Selatan.

"JNE bersyukur dianugerahkan tiga penghargaan bergengsi yang diberikan pada momen dimana hari kemerdekaan negeri dirayakan di seluruh penjuru nusantara. Kami menyadari bahwa masih banyak hal yang harus dibenahi mau pun ditingkatkan dalam memberikan kualitas pelayanan prima kepada seluruh pelanggan," kata Presiden Direktur JNE M. Feriadi sebagaimana keterangan persya, Rabu (31/08/2016).

Menurut Feriadi penghargaan ini menjadi pemicu JNE untuk terus menyempurnakan kinerja agar menjadi lebih baik di waktu yang akan datang dan semakin membawa manfaat bagi masyarakat luas serta negeri kita tercinta. Penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh personil JNE di seluruh Indonesia yang telah berupaya maksimal dalam mengemban amanah dari pengirim dan penerima paket serta semua pihak yang senantiasa memberikan saran juga kritik. (*)

 

 

 

 

JNE

BERITA REKOMENDASI