Gerai Kedua Urban Icon Resmi Dibuka

SLEMAN (KRjogja.com) – Pecinta fashion khususnya jam tangan dan tas dengan merk internasional tampaknya akan semakin mudah mendapatkan buruan dengan brand terkemuka luar negeri di wilayah Yogyakarta. Pasalnya, Jumat (16/9/2016) satu gerai Urban Icon resmi dibuka di lantai 1 Ambarrukmo Plaza.

Matthew Mendelsohn penasihat pemasaran merk gaya hidup Time International kepada wartawan, Jumat (16/9/2016) mengatakan gerai kedua di wilayah Yogyakarta tersebut sengaja dibuat untuk mendekatkan brand-brand internasional kepada konsumen terutama yang memiliki selera fashion berkelas. Menurut dia, konsumen di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dalam beberapa tahun terakhir ternyata sangat antusias menyambut keberadaan Urban Icon yang membawa brand-brand kenamaan seperti Fossil, Michael Kors, Diesel, Kate Spade, Rip Curl, Emporio Armani dan Liebeskind.

"Kami kali ini hadir dengan konsep berbeda, menggabungkan fashion jam tangan dan tas kulit yang memang banyak dicari konsumen yang ada di Yogyakarta. Satu lagi yang juga terpenting yakni barang-barang yang kami jual di Urban Icon Ambarrukmo Plaza ini sangat mewakili person konsumen yang ada di Yogyakarta," ungkapnya.

Barang-barang dari berbagai merk tersebut menurut Matthew merupakan keluaran terbaru yang sekaligus menegaskan konsumen selalu mendapatkan mode terkini. "Awal Oktober kami launching smartwatch keluaran Fossil yang di Amerika baru bulan ini dikeluarkan, jadi tetap terupdate," imbuhnya.

Untuk semakin membuat nyaman konsumen, Urban Icon menawarkan garansi produknya dari kerusakan luar hingga enam bulan. "Selain garansi global 2-5 tahun kami berikan garansi toko selama 6 bulan dan mungkin kami satu-satunya di dunia yang berani melakukannya," lanjut Matthew.

Sebelumnya, Urban Icon telah membuka gerai pertama di Yogyakarta yang berlokasi di Hartono Mall. Tampaknya, kebutuhan fashion terutama jam tangan dan tas kulit branded masyarakat akan semakin terakomodasi dengan adanya Urban Icon ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI