GoFood Ajak Mitra Kurangi Plastik Sekali Pakai, Begini Caranya

JAKARTA, KRJOGJA.com – GoFood melalui #GoGreener, inisiatif yang mengajak seluruh ekosistem Gojek termasuk mitra driver, mitra usaha, dan pengguna untuk peduli lingkungan, memberikan Tas Khusus untuk pengantaran GoFood kepada lebih dari 700 mitra driver, dimulai di Jabodetabek, yang telah memberikan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan.

Ini merupakan bentuk apresiasi Gojek kepada mitra yang telah menyelesaikan orderan GoFood lebih dari 10.000 kali. Melalui pemberian tas ini, GoFood bersama Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) juga mengajak mitra driver untuk berperan aktif mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Demikia dikatakan
VP Region Ops & Jabodetabek Gojek, Gede Manggala melalui keterangan persnya.

“Mitra driver merupakan salah satu penopang ekosistem Gojek dan bagian penting dari kami. Oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi karena telah memberikan pelayanan terbaik dan secara bersamaan menjadi duta penyelamat lingkungan, kami memberikan Tas Khusus untuk pengantaran GoFood ini kepada lebih dari 700 mitra driver peraih emblem Jawara GoFood, yakni mereka yang telah menyelesaikan 10.000 pesanan GoFood dengan sepenuh hati,” ungkapnya.

Dia menjelaskantas Khusus untuk pengantaran GoFood dirancang guna memudahkan mitra driver dalam mengantarkan pesanan. Tas ini punya kompartemen yang lebih luas dan kualitas tinggi untuk menyimpan dan mengantar makanan, baik panas maupun dingin.

“Tas ini tahan cipratan air serta yang penting bisa dilipat, sehingga tetap fleksibel bagi mitra driver saat mengantarkan penumpang. Mitra yang menggunakan tas khusus pengantaran GoFood ini bisa lebih mudah dan lebih cepat dalam mengantarkan pesanan makanan, sehingga produktivitasnya pun bisa meningkat,” ungkap Manggala.

BERITA REKOMENDASI