GoFood – INKOWAPI Tumbuhkan Bisnis UMKM Perempuan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Gojek berkolaborasi dengan Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Inkowapi) untuk mendukung pelaku UMKM meningkatkan bisnis mereka. Dengan keberadaan platform digital yang kian diandalkan pelaku UMKM untuk menjangkau pelanggan dan meningkatkan omset, pengusaha perempuan melihat teknologi digital turut membantu bisnis mereka lebih berdaya tahan dan bahkan tumbuh di tengah pandemi.

Ketua Umum Imkowapi Sharmila mengapresiasi keja sama antara pihaknya dengan Gojek karena yakin dengan rekam jejak GoFood yang telah dikenal sebagai mitra terbaik dalam mendukung pertumbuhan bisnis UMKM kuliner di seluruh Indonesia.

Menurutnya, di masa pandemi, sudah menjadi keharusan bagi anggotanya untuk mengubah pola bisnisnya, agar bisa terus bertahan dan beradaptasi dengan kondisi terkini, salah satunya dengan memahami dan mengadaptasi teknologi digital. Karena itu, dia optimis bahwa kolaborasi ini bisa menggali potensi yang luar biasa dari para pengusaha perempuan di ekosistem kami untuk bisa semakin bertumbuh dengan dukungan dari ekosistem Gojek. Kerja sama pembinaan strategi pengelolaan bisnis berbasis teknologi digital ini melibatkan ratusan pelaku usaha dari seluruh Indonesia.

BERITA REKOMENDASI