Gosok-gosok Milyaran Rupiah, Pedagang Le Minerale Jemput Rejeki

JAKARTA, KRJOGJA.com- Produk air minum dalam kemasan dari Mayora, Le Minerale kembali menghadirkan program Le Minerale Gosok-gosok Rejeki Milyaran. Program ini khusus untuk pedagang setia Le Minerale di seluruh Indonesia. 

Diadakan untuk memberikan kesempatan bagi pedagang untuk mewujudkan impian melalui hadiah uang tunai langsung dengan total milyaran rupiah. Program Gosok-gosok Rejeki Milyaran yang diadakan Le Minerale ini merupakan program berhadiah uang tunai langsung bagi pedagang beruntung yang berhasil menemukan di balik hologram pada bagian dalam kardus Le Minerale yang bertanda 'Gosok-gosok Rejeki Milyaran'. Selanjutnya, pedagang dapat menukarkan hadiah yang tercantum di balik hologram kemasan kardus Le Minerale di toko yang sudah ditunjuk.

Henry Kalangie, National Sales Promotion Manager Le Minerale mengatakan, program ini menjadi salah satu bentuk apresiasi langsung kepada pedagang produk Le Minerale di seluruh Indonesia. 

"Program ini sudah menjadi salah satu program kebanggaan kami. Sebagai bentuk apresiasi dalam bentuk rejeki langsung bagi pedagang Le Minerale yang tentunya setia berkontribusi bagi perkembangan bisnis Le Minerale hingga saat ini. Kami berharap, hadiah yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi penjual produk untuk selalu menjadi mitra terbaik Le Minerale," sebutnya.

Hadiah utama yang dipersembahkan dalam bentuk uang tunai masing-masing senilai Rp 100 juta untuk tiga orang pemenang yang beruntung. Pada kesempatan ini, hadiah utama didapatkan Engkus Kusnadi pemilik Gerobak Dorong Kusnadi, Nana pemilik Warung Nana dan Hernawati pemilik Gerobak Dorong Daud. 

"Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemenang dari Program Gosok-gosok Rejeki Milyaran yang diadakan Le Minerale. Saya sendiri sudah menjual Le Minerale selama empat tahun dan memang laku di sini. Saya akan menggunakan uang hadiah dari Le Minerale untuk merenovasi rumah yang bocor dan membeli sawah di kampung. Terima kasih Le Minerale," ujar Engkus. 

Program ini diharapkan dapat memberi euphoria bagi penjual Le Minerale di awal tahun 2019. Hadiah ini pastinya lebih bermanfaat untuk dapat dimaksimalkan pedagang Le Minerale untuk mengembangkan usahanya. (Feb)

BERITA REKOMENDASI