Grab Bagikan 1.000 Paket Makanan untuk Tenaga Medis dan 3.500 Vitamin Untuk ODP

YOGYA, KRJOGJA.com – Grab memiliki berbagai inisiatif guna mendukung upaya melawan COVID-19 yakni melalui gerakan #KitaVSCorona yang telah diluncurkan di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Yogyakarta.

Di Yogyakarta, Grab bekerjasama dengan lebih dari 50 resto serta partner rekanan menunjukan apresiasi serta ungkapan terima kasih kepada tim medis dengan membagikan 1.000 paket makanan secara gratis sebagai bagian dari gerakan #KitaVSCorona yang telah berjalan di banyak kota di Indonesia.

“Usaha bersama sangat dibutuhkan untuk melawan virus COVID-19 ini. Saat yang lain berjuang dengan beraktivitas dari rumah, para tenaga medis dan polisi tetap bertugas di luar dengan berbagai resiko yang dihadapi. Oleh karena itu, Grab ingin menunjukkan ungkapan terima kasihnya dengan menyiapkan mitra khusus untuk pengantaran dan penjemputan tenaga medis, membagikan ribuan makanan, minuman, dan voucher perjalanan untuk para pahlawan yang bertugas di garda terdepan melawan pandemi COVID-19.” jelas Hervy Deviyanto, 4W City Manager, Yogyakarta, Grab Indonesia sebagaimana keterangan persnya, Jumat (17/04/2020).

Menurut Hervy pemilihan titik rumah sakit yang akan diberikan bantuan sejalan dengan amanat pemerintah yang menyiagakan beberapa rumah sakit dimaksud untuk rujukan COVID-19, dimana Grab juga telah berkoordinasi dengan pihak manajemen rumah sakit untuk membagikan makanan, minuman
kesehatan, serta voucher perjalanan kepada tenaga medis yang bertugas.

 

BERITA REKOMENDASI