Grab-BPD DIY ‘Teken’ Layanan Grab for Business, Dorong Produktivitas dan Efisiensi

YOGYA, KRJOGJA.com – Grab bersama PT Bank Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Bank BPD DIY) melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman pemanfaatan layanan Grab for Business untuk memberikan kemudahan dalam kegiatan operasional Bank BPD DIY. Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan oleh Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya dan Direktur Utama BPD DIY, Santoso Rohmad.

Dalam kolaborasi ini, Bank BPD DIY memanfaatkan ekosistem Grab untuk memperluas digitalisasi produk dan layanan. Dengan adanya perluasan ini, diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat akselerasi digital pada masyarakat.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih pada Bank BPD DIY yang telah percaya untuk bermitra dalam rangka turut mendorong perkembangan ekonomi digital khususnya di DIY. Grab berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan karyawan BPD DIY melalui layanan Grab for Business, sekaligus meningkatkan penjualanan serta digitalisasi UMKM daerah setempat.

“Layanan portal Grab for Business akan dapat dimanfaatkan oleh para karyawan Bank BPD DIY dengan mengakses aplikasi Grab atau portal Grab for Business, yang meliputi GrabCar, GrabBike, GrabRental, GrabExpress, GrabFood, GrabMart, dan pembelian e-voucher GrabGifts untuk mendukung produktivitas karyawan Bank BPD DIY,” ungkap Richard.

BERITA REKOMENDASI