Grab Yogyakarta Peringati Ulang Tahun Ke-3

YOGYA, KRJOGJA.com – Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara, mengadakan perayaan ulang tahun ke-3 Grab Yogyakarta dengan mengadakan Malam Apresiasi Mitra untuk seluruh mitra pengemudi GrabCar, GrabBike, serta mitra GrabFood di kota ini, Sabtu (1/2/2020). Malam apresiasi ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kami kepada seluruh mitra yang selama ini telah memberikan kinerja terbaik serta tumbuh bersama Grab.

Grab Indonesia menyelenggarakan acara Malam Apresiasi Mitra dalam rangka memperingati hari jadi Grab di Yogyakarta. Acara diisi dengan Grab Festival 2020 dan GrabBenefit Expo di Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan penghargaan pada mitra GrabCar, GrabBike, GrabKios dan GrabFood terbaik di Yogyakarta sekaligus mengajak mitra untuk mengenal lebih dalam program GrabBenefit yang dapat membantu mitra pengemudi melakukan penghematan pengeluaran operasional bulanan yang lebih besar dengan menurunkan ongkos operasional sehari-hari mereka. Melalui aplikasi super mitra pengemudi, mereka bisa mencari dan mendapatkan diskon, penawaran dan hadiah eksklusif.

Anindita Rangkuti, Head of Sumatera and Central Java, Grab Indonesia dan Hervy Deviyanto, City Manager Grab Yogyakarta hadir pada acara ini bersama mitra pengemudi Grab.

Anindita Rangkuti, Head of Sumatera and Central Java, Grab Indonesia dan Hervy Deviyanto, City Manager Grab Yogyakarta bersama mitra pengemudi Grab saat perayaan ulang tahun ke-3 Grab Yogyakarta yang diselenggarakan sebagai bagian dari Malam Apresiasi Mitra dan Grab Festival 2020 di Yogyakarta.

GrabFest 2020 dan GrabBenefit Expo yang dihadiri para mitra pengemudi Grab.

Para mitra pengemudi merapat ke bibir panggung untuk menyanyi bersama artis yang diundang.

Meriahnya GrabFest 2020 yang dipenuhi para mitra pengemudi Grab. (Sal)

 

BERITA REKOMENDASI