Grabfood Turut Populerkan Kuliner Se’i di Nusantara

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Perjalanan Se’i Sapi Kana ke industri kuliner Indonesia didukung ranah digital. Selain media sosial, juga memanfaatkan GrabFood. Andra Lesmana, selaku founder Sei Sapi Kana didampingi Banyubiru, selaku Head of Marketing dan RnD menyebut misi mempopulerkan hidangan Se’i di seluruh nusantara berhasil dengan dukungan ekosistem digital yang mumpuni.
Hadi Koe, Head of Marketing GrabFood menekankan Grab menciptakan ekosistem digital untuk membantu pelaku UMKM mengembangkan bisnisnya di ranah digital. “Mitra merchant dari berbagai ukuran dan latar belakang dapat memperoleh manfaat dari fitur dan program yang GrabFood luncurkan seperti GrabAcademy dan GrabMerchant AutoLaris,” terangnya.
Selain itu, pihaknya juga memberi wujud apresiasi pada mitra merchant setianya dalam bentuk cashback lewat Program Apresiasi Mitra. “Harapannya, program ini dapat membantu mitra merchant mengembangkan menu baru untuk memanjakan konsumen,” tegasnya.
Lewat inisiatif dan dukungan ini, GrabFood selalu berusaha untuk memberdayakan para mitra merchant dan menjadi platform terbaik bagi pelaku UMKM. “Se’i Sapi Kana adalah salah satu mitra merchant kami yang mampu memanfaatkan inovasi berbasis teknologi yang telah kami rancang dan kami harap untuk terus bisa membawa semangat ini ke lebih banyak pelaku UMKM, ” pungkasnya. (Sal) 

BERITA REKOMENDASI