Hadir Lebih Dekat, Super Indo Kini Ada di Sonosewu Bantul

BANTUL, KRJOGJA.com – PT Lion Super Indo (Super Indo), jaringan supermarket terkemuka di Indonesia secara resmi membuka gerai ke-10 di Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta tepatnya di bilangan Sonosewu. Pembukaan gerai dilakukan oleh Donny Ardianta Passa selaku Vice President of Buying & Indirect Procurement Super Indo. 

Dengan dibukanya gerai tersebut, kini Super Indo memiliki 177 gerai, di mana 170 gerai dikelola sendiri dan 7 gerai lainnya dikelola melalui suatu kemitraan waralaba bernama Super Indo Express. 

“Manajemen Super Indo melihat potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuka gerai Super Indo dan tentunya hadir lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi warga setempat. Kehadiran Super Indo di Yogyakarta ini diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan khususnya di Kabupaten Bantul dan sekitarnya,” ungkap Donny Ardianta Passa, Vice President of Buying & Indirect Procurement Super Indo. 

Penambahan gerai di DI Yogyakarta ini didasari oleh latar belakang dan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di propinsi tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Berdasarkan data BPS Provinsi Yogyakarta, pertumbuhan ekonomi Provinsi Yogyakarta triwulan III-2019 terhadap triwulan III-2018 (y-on-y) naik sebesar 6,01 persen. Sementara itu, komponen pengeluaran atas konsumsi rumah tangga juga tumbuh positif yaitu sebesar 4,50 persen. 

“Hadirnya gerai Super Indo Sonosewu di Kabupaten Bantul, DIY ini merupakan bagian dari target ekspansi kami untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas komitmen Super Indo yang lebih dari dua dekade melayani pelanggan untuk menjadi supermarket terkemuka di Indonesia,” tambah Donny. 

Sementara itu, D Yuvlinda Susanta selaku head of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo menyatakan, pembukaan gerai ini menjadi peluang tersendiri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Bantul. Karenanya dalam rangka pembukaan gerai ini, Super Indo telah menyiapkan promosi dan kegiatan menarik, yaitu 'Promo Serbu! Serba 10 Ribu' untuk 500 pelanggan pertama setiap harinya mulai tanggal 26 hingga 30 Desember 2019, Bazaar dengan penawaran harga menarik serta layanan bakar dan goreng secara gratis untuk setiap pembelian ikan tanpa minimum pembelian.(*)

BERITA REKOMENDASI