Harga Bombastis Dalam Boom Sale BJ Home Bergoyang

YOGYA, KRJOGJA.com – BJ Home Bergoyang tidak hanya mengoyang harga dan banjir hadiah semata, pameran ini sekaligus menghadirkan boom sale setiap akhir pekan sejak 22 Maret sampai 4 April 2018 mendatang. Boom sale dengan harga bombastis  untuk sejumlah produk antara lain rice cooker, dispenser, emergency lamp, kipas angin, kompor dan sebagainya.

Public Relation BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta Listyati Puriwigati mengatakan tidak hanya sekedar tema yang unik dan berbeda, program yang dihadirkan selama pameran BJ Bergoyong tidak kalah menariknya. Selain diskon sampai 95 persen dan banjir hadiah langsung seperti emas, BJ Home Bergoyang mempunyai program menarik berupa boom sale setiap akhir pekan selama pameran tersebut berlangsung.

"Boom sale dengan harga bombastis alias super murah untuk penawaran beberapa produk pilihan yang pastinya ditunggu-tunggu pengujung BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta. Produk boom sale tersebut yaitu rice cooker hanya Rp 100 ribu, dispenser hanya Rp 125 ribu, lampu darurat hanya Rp 150 ribu, kipas angin hanya Rp 125 ribu, kompor gas hanya Rp 125 ribu dan lain-lain," ujar Listy kepada KR dikantornya, Jumat (23/3/2018).

Listy menjelaskan boom sale inilah yang selalu dinantikan oleh pengujung BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta karena harganya memang benar-benar bombastis supermurah yang tidak akan didapatkan di tempat lain. Disamping itu, BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta tetap mengedepankan tempat berbelanja bahan bangunan yang paling nyaman bagi pengujung dan keluarganya.

"Pengujung akan mendapatkan keberuntungan lebih apabila pada saat berkunjung di BJ Home pada saat ada boom sale tersebut. Pengujung BJ Home juga akan mendapatkan hiburan menarik, makanan dan mininuman gratis setiap akhir pekan selama BJ Home Bergoyang" katanya.

BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta tidak hanya menawarkan bahan bangunan semata, namun produk-produk elektronik dan furniture. Bahan untuk produk furniture, pihaknya mempunyai program khusus berupa karpet rumput yang ditawarkan seharga Rp 375 ribu. BJ Home ingin menujukan eksistensinya agar tetap menjadi toko bangunan modern nomor satu di DIY.

"Intinya kami sangat ingin memberikan kenyamanan berbelanja dan harga yang sangat murah disertai kelengkapan produk bagi pengujung setia BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta," imbuh Listy. (*)

BERITA REKOMENDASI