Hobi Ganti Warna Kuku, Wanita Ini Sukses Bangun Bisnis Nail Art

MENGAWALI bisnisnya karena hobi gonta-ganti warna cat kuku, kini Reisa Soebagyo memiliki dua salon kecantikan kuku bernama Blink’s House Beauty yang berlokasi di Jalan Wahid Hasyim Condong Catur Yogyakarta dan di Jalan Taman Siswa Yogyakarta.

Ditemui dalam acara anniversay Blink’s House Beauty yang kedua di Carrol Kitchen Kledokan Yogyakarta, Reisa membagi pengalaman berbisnisnya, menurutnya di Yogyakarta masih jarang salon kecantikan kuku atau nail arts kalaupun ada pasti biayanya mahal. Akhirnya tercetus ide untuk membuka nail arts yang bisa dijangkau oleh semua kalangan, baik mahasiswa, Ibu rumah tangga hingga pekerja.

“Blink’s ingin membuat wanita cantik luar dalam, cantik dari segi apapun, mulai dari kaki hingga kepala. Biasanya di Yogya nail art terkenal mahal, di Blink’s kita tawarkan low budget harga mulai dari Rp 50.000. Meskipun low budget kualitas kami tetap terjamin karena salon kita ditangani oleh tenaga ahli beautician yang memenuhi standar,” jelas Reisa.

“Tidak hanya itu saja, di Blink’s kami juga menyediakan 500 jenis cat kuku yang berasal dari Korea dan Eropa,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI