Ichitan Kembali Membuat Masyarakat Mendadak Jutawan

JAKARTA.KRJOGJA.com – Minuman teh kemasan asal Thailand, menggelar program 'Mendadak Jutawan' untuk kedua kalinya di tahun 2018. Ada total hadiah uang tunai senilai Rp 9 miliar dalam program apresiasi yang ditujukan kepada konsumen setianya di Indonesia ini.

"Program Mendadak Jutawan ini diharapkan dapat membantu mewujudkan lebih banyak lagi mimpi dan cita-cita masyarakat Indonesia. Kami berharap orang yang kurang mampu bisa menjadi pemenangnya, sehingga hadiahnya dapat mengubah kehidupannya," kata CEO PT Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee, di Jakarta, saat launching program Mendadak Jutawan, di Jakarta, Selasa (20/02/2018).

Dijelaskan Mr. Tan, Mendadak Jutawan ini kembali digelar karena antusiasme masyarakat Indonesia terhadap program ini di tahun 2017 lalu. Selain itu, program ini juga sudah menjadi tradisi yang digelar setiap tahunnya di Thailand dengan tujuan memberikan kejutan dan kebahagiaan bagi para konsumen setianya.

"Dengan program Mendadak Jutawan 2 ini kami ingin membuat konsumen semakin bahagia. Sekaligus sebagai rasa syukur kami bahwa Ichitan semakin diterima oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu minuman teh dalam kemasan favorit,” ujar Mr. Tan.

Program Mendadak Jutawan memberikan kesempatan kepada 30 orang untuk mendapatkan hadiah utama, berupa uang tunai masing-masing Rp 300 juta. Program ini akan digelar selama tiga bulan mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2018.

Guna memenangkan hadiah utama program ini, masyarakat cukup membeli produk minuman teh Ichitan varian apapun. Apabila mendapatkan dibalik tutup botol ada tulisan “300 juta” dengan kode unik, langsung memvalidasinya dengan menghubungi call center.

Ketika sudah divalidasi oleh pihak manajemen PT Ichi Tan Indonesia, Mr. Tan atau perwakilan dari manajemen akan segera mengunjungi pemenang dan secara langsung memberikan hadiahnya. Program ini tidak pernah dipungut biaya dan pajak pemenang akan ditanggung sepenuhnya oleh Ichitan. (Imd)

   

BERITA REKOMENDASI