IndiHome Jangkau 498 Kota di Indonesia, Penuhi Keinginan Kecepatan Internet di Atas 20 Mbps

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Kebutuhan konsumsi internet masyarakat Indonesia terus meningkat saat ini. Hal ini ditandai dengan perubahan signifikan dari kecepatan paket internet yang dipilih.

Pada akhir Desember 2021, 74 persen pelanggan IndiHome memilih kecepatan paket di atas 20 Mbps. Hal tersebut membuat perusahaan penyedia internet asli Indonesia tersebur berbenah.

“Sebagai Internetnya Indonesia, IndiHome terus berupaya untuk mengembangkan peningkatan layanan. Kami menghadirkan berbagai inovasi yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami mengusung konsep Window of Entertainment sebagai salah satu inovasi terbaru. Menyediakan berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 11 OTT partner diantaranya Netflix, Disney+Hotstar, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo,” ungkap Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan melalui rilis tertulis pada KRjogja.com, Jumat (22/4/2022).

Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah chanel hingga mencapai 247 live chanel yang dapat diakses pengguna. Bahkan, IndiHome juga menghadirkan layanan baru, yakni paket bebas tanpa batas atau Paket Buy Your Own Device (BYOD) dan Paket Pembayaran di Depan (PDD).

“Para pelanggan yang memilih Paket Bebas Tanpa Batas berhak memiliki perangkat resmi dari Telkom, sedangkan untuk pelanggan yang memilih paket PDD, akan mendapat diskon sampai 30 persen. Kami juga melakukan sinergi dengan TelkomGroup khususnya Telkomsel melalui penjualan IndiHome Halo, IndiHome Orbit, dan IndiHome+,” sambungnya.

Kurniawan juga mengatakan bahwa IndiHome juga melakukan inovasi dalam layanan dan produk, di mana coverage area layanan IndiHome pun diperluas hingga mencapai 498 kota dan kabupaten di Indonesia. IndiHome pun kini menargetkan cakupan layanan yang menjangkau seluruh wilayah di Indonesia agar masyarakat dapat menikmati layanan internet untuk kebutuhan aktivitas tanpa batas.

BERITA REKOMENDASI