Ini Dia Deretan UMKM yang Menggelar Diskon “Bersama Bangkitkan Jogja” Bank BPD DIY

Dirut PT BANK BPD DIY Santoso Rohmat mengatakan, UMKM sengaja dibidik karena sektor ini menjadi salah satu kekuatan utama perekonomian di DIY. Dengan membangkitkan UMKM maka secara otomatis akan menggerakkan perekonomian daerah yang hampir selama sembilan bulan ini lesu akibat terdampak pandemi Covid-19.

 

“Daya dukung UMKM ini kita pandang tahan dengan situasi apapun. UMKM kebanyakan begerak pada kebutuhan dasar, oleh karena itu perlu kita bantu dalam akses perbankan salah satunya dengan layanan QUAT ini,” jelasnya.

 

Sedang Muchlis, pelaku UMKM pengrajin tempurung kelapa sekaligus penasehat koperasi Nyawiji dalam “Creative Talk” gelaran BPD DIY dan KR, Jumat (4/12/2020) mengungkapkan, kenyamanan dan kemudahan yang memang dirasakan oleh teman-teman UMKM dengan adanya layanan QUAT Bank BPD DIY.

Berikut deretan UMKM yang menggelar diskon “Bersama Bangkitkan Jogja”: Bintang Snack, Ina Wedang Uwuh, D’Akusara, Mulyosari, Jejenangan 13 rasa, Rumah Abang Grup, Warung PomPom’s, Manisan Bulala, Cekerdazz, Kedai 99, Krist Snack, Pempek Iboeng, De’tata, Chan shan, Kuliner and Art, Manisan Tomat Hena, Daniz Bakery, Abimanyu, Roti, S-SHO, Lokali dan Fadhil foods.

BERITA REKOMENDASI