IPCM Bangun Budaya Anti Suap Sesuai dengan Nilai Perusahaan Integrity

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) menjalin kerja sama dengan Direktorat Penguatan Penerapan Standar & Penilaian Kesesuaian Badan Standardisasi Nasional (BSN) dan bersama tim internal membangun dan mengembangkan budaya sistem manajemen anti penyuapan di perusahaan. Budaya anti penyuapan ini merupakan perwujudan dari salah satu values perusahaan yaitu Integrity.

Penerapan manajemen anti penyuapan sejalan dengan program pemerintah yang tengah berupaya keras mencegah terjadinya korupsi agar tidak semakin membebani kerugian negara. Melalui Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2016 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi, pemerintah saat ini berupaya mengkoordinasikan peran antarlembaga pemerintah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya untuk melaksanakan aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Direktur Keuangan dan SDM IPCM, Rizki Pribadi Hasan menyampaikan, “Salah satu hal penting dalam menerapkan sistem manajemen anti penyuapan antara lain untuk mengenalkan budaya anti penyuapan bagi seluruh karyawan agar dijadikan pedoman dalam bekerja. Tujuan diterapkannya adalah untuk mewujudkan good corporate citizenship.”

BERITA REKOMENDASI