Jasa Armada – Langlang Laju Layang Optimalkan Layanan Kapal untuk Market Baru

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan PT Langlang Laju Layang mengenai penyiapan rencana kerjasama dalam pelayanan kapal dan sub unit usaha terkait di Jakarta pada tanggal 20 Agustus.
Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama IPCM, Amri Yusuf dan Presiden Direktur PT Langlang Laju Layang, Andy Ngadimin.
Kerjasama ini meliputi pemanfaatan potensi sumber daya yang dimiliki oleh masing-masing pihak dengan tujuan bersinergi menyediakan pelayanan kapal yang optimal untuk melayani market baru.
“Di tengah situasi pandemi saat ini, kami tidak cukup hanya dengan strategi berkompetisi, namun perlu adanya competition and collaboration. Seiring geliat pertumbuhan ekonomi yang perlahan mengalami perbaikan dibanding tahun lalu, penandatanganan nota kesepahaman ini menjadi optimisme IPCM untuk tumbuh bersama di tahun ini.” ujar Amri Yusuf, Direktur Utama IPCM.
Lebih lanjut Amri menambahkan, Kerjasama ini menjadi bagian persiapan dari rencana bisnis yang disiapkan IPCM untuk terus meningkatkan pelayanan dimanapun kami memberikan pelayanan pemanduan dan penundaan kapal.”

BERITA REKOMENDASI