Jasa Armada Ubah Logo dan Komposisi Pengurus

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) hari ini menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan agenda perubahan pengurus Perseroan dan perubahan logo Perseroan.

RUPSLB diselenggarakan secara virtual di Gedung Citra Tower, Jakarta.
RUPSLB menyetujui pengangkatan R.R Dewi Ariyani sebagai Komisaris dan Hary Kriswanto sebagai Komisaris Independen, serta Reini Delfianti sebagai Direktur Keuangan dan SDM.

R.R Dewi Ariyani sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan & SDM PT Reasuransi Indonesia Utama.

Selain itu juga pernah menjabat anggota Dewan Komisaris Pelindo III, saat ini masih aktif sebagai pegawai di Kementerian BUMN dengan jabatan Asisten Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan II.

R.R Dewi Ariyani menempuh pendidikan Sarjana di Fakultas Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman dan Pasca Sarjana di Universitas Indonesia.

Hary Kriswanto saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Sekretaris Jendral Kementerian Perhubungan dan pernah menjabat sebagai Dewan Komisaris PT IPC Terminal Petikemas, dengan gelar Sarjana Hukum Pidana dari Universitas Brawijaya dan Magister Hukum Udara dari AIX Marseille University, Prancis.

Kedua komisaris tersebut menggantikan Komisaris Eko Putro Adijayanto dan Komisaris Independen Sayed Junaedi Rizaldi.

Sedangkan Reini Delfianti sebagai Direktur Keuangan dan SDM, menggantikan Rizki Pribadi Hasan yang mendapatkan penugasan baru. Reini Delfianti sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan SDM PT Pelabuhan Tanjung Priok dan lulusan Sarjana Ekonomi Akuntansi dan Magister Manajemen, keduanya dari Universitas Trisakti, serta memiliki gelar Magister Shipping and Transport di Netherlands Maritime University, Rotterdam.

BERITA REKOMENDASI