Jenius Hadirkan Kemudahan Berkurban Secara Digital

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Jenius, solusi life finance dari Bank BTPN berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Rumah Zakat dan Dompet Dhuafa menghadirkan kemudahan berkurban secara digital langsung melalui smartphone. Masyarakat digital savvy dapat dengan mudah memilih program kurban Idul Adha melalui menu Tagihan (Billers) pada aplikasi Jenius.

Kolaborasi ini merupakan komitmen Jenius untuk terus menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan untuk masyarakat digital savvy di Indonesia.

“Jenius terus berkreasi dan berkolaborasi dalam menghadirkan solusi life finance yang  relevan dengan kebutuhan masyarakat melek digital. Salah satu hasilnya, kami wujudkan melalui kolaborasi bersama Baznas, Rumah Zakat dan Dompet Dhuafa yang membantu masyarakat digital savvy berkurban dengan lebih mudah dan aman dengan tetap di rumah saja tanpa melakukan kontak fisik,” tutur Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi B.Sumintardja dalam surat elektroniknya, Minggu (18/7/2021).

BERITA REKOMENDASI