JNE Dukung Distribusi Album Musik Duta Cinta di Nusantara

'Connecting  Happiness' sebagai tagline, terus  dipegang  di setiap  langkah  JNE  dalam komitmennya mengembang  amanah pelanggan  setia selama  26 tahun. Tidak  hanya  dalam  hal  distribusi  barang, JNE juga berkeinginan kuat untuk mengantarkan kebahagiaan bagi masyarakat di berbagai bidang.  

Kali ini, tekad tersebut diwujudkan dalam bentuk dukungan terhadap industri
musik anak di tanah air yang dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak Indonesia melalui kerjasama dengan Musica Studio’s.

Musica Studio’s mempersembahkan album Duta Cinta &  Titiek Puspa, yang akan disebar ke 150 ribu sekolah di  tanah air. Dalam hal ini JNE berperan sebagai official partner dalam pendistribu sian album tersebut. Album musik yang sarat dengan nilai edukasi dan nasionalisme ini akan resmi diluncurkan pada 9 September 2016 di acara  Press  Conference yang diselenggarakan di Galeri Indonesia Kaya.

“JNE sangat mendukung diluncurkannya album ini.  Sebuah kehormatan bagi kami, ketika kami ditunjuk untuk membantu menyampaikan amanah ini. Dengan niat yang sama, yaitu turut serta berkontribusi dalam memajukan anak bangsa, kami akan memaksimalkan seluruh jaringan yang kami miliki untuk mendistribusikan album-album  ini  ke  sekolah-sekolah di seluruh  pelosok  Nusantara. Kami berharap  album  ini  dapat  menambah  khasanah  lagu  anak-anak  dan  membangkitkan  semangat  nasionalisme generasi muda penerus bangsa,” jelas M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE. (*)

JNE

BERITA REKOMENDASI