Jumlah Penumpang Naik, Peluang Mitra Usaha BIY

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Angkasa Pura I membuka kesempatan kepada pelaku usaha berskala nasional dan internasional untuk mengikuti seleksi mitra usaha di tiga bandara yang dikelolanya. Ketiga bandara tersebut, yaitu Bandara Internasional Yogyakarta (KulonProgo), Bandara Juanda (Surabaya) dan Bandara Sultan Hasanuddin (Makassar).

Seleksi mitra usaha kali ini meliputi kategori usaha pengelolaan reklame (advertising) untuk Bandara Internasional Yogyakarta dan Bandara Juanda, yang terdiri dari paket reklame indoor dan outdoor. Sedangkan untuk Bandara Sultan Hasanuddin Makassar meliputi kategori usaha ruang komersial (retail, food & beverages) yang terdiri dari tiga paket retail dan dua paket food & beverages.

Untuk jenis usaha retail meliputi travel accessories dengan luas ruang 181 meter persegi, fashion dengan luas ruang 283 meter persegi, dan convenience store dengan luas ruang 161 meter persegi. Sedangkan untuk food & beverages meliputi coffee shop dengan luas ruang 327 meter persegi dan Indonesian food dengan luas ruang 230 meter persegi.

“Kami mengundang para pemilik merek lokal, nasional dan internasional untuk dapat mengambil peluang emas ini dengan berpartisipasi pada proses seleksi mitra usaha di tiga bandara kami,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I, Devy Suradji di Jakarta, Jumat (14/8/2020).

BERITA REKOMENDASI