Karimunjawa Segera Nikmati Harga BBM Standar SPBU

SEMARANG (KRjogja.com) – Masyarakat di pulau Karimunjawa sudah bisa menikmati suplay BBM dengan harga sama dengan harga SPBU di seluruh Pulau Jawa. 

General Manager PT Pertamina MOR IV Jateng & DIY Kusnendar, Selasa (08/11/2016) mengatakan bahwa sudah mengaktifkan SPBU yang ada di Pelabuhan karimunjawa untuk melayani masyarakat akan kebutuhan BBM. 

"Dengan diaktifkannya SPBU tersebut maka masyarakat Karimunjawa sudah bisa menikmati BBM dengan harga standar yang ditetapkan untuk SPBU. Untuk sementara pengiriman masih dilakukan dengan mobil tanki yang diangkut kapal verry. Tidak lama lagi pengiriman akan dilakukan dengan kapal mini tanker", ucap Kusnendar pada wartawan.

Menurut Kusnendar dengan dioperasikannya SPBU di Pulau Karimunjawa akan memudahkan dan membantu nelayan dalam mendapatkan BBM untuk melaut. Untuk sementara SPBU yang ada masih satu namun cukup dapat melayani kebutuhan masyarakat.

Di penghujung tahun 2016 ini, PT Pertamina MOR IV Jateng & DIY juga akan segera menarik produk Pertamax Plus dan menggantinya dengan Pertamax Turbo yang nilai oktannya lebih tinggi, yakni 98. (Cha) 

BERITA REKOMENDASI