Kolaborasi Rucika Maezawa Hadirkan Perpipaan Bermutu

JAKARTA.KRJOGJA.com – PT Wahana Duta Jaya Rucika melalui brand Rucika menjalin kerja sama strategis dengan Maezawa Kasei Industries untuk menghadirkan solusi total sistem perpipaan yang inovatif, bermutu, dan lebih lengkap.

Langkah strategi baru yang diambil ini dinilai akan semakin menjamin keberhasilan dan kekuatan perusahaan untuk generasi mendatang. Di sisi lain, ini merupakan wujud dalam melebarkan scope bisnis sistem perpipaan dengan menghadirkan lini produk yang lebih berkualitas, semakin variatif, inovatif, bermutu dan lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan stakeholders.

Managing Director PT Wahana Duta Jaya Rucika Djony Widjaja mengatakan, kolaborasi dengan Maezawa ini merupakan langkah strategis Rucika untuk menjalankan sustainability bisnis perusahaan dengan baik serta mewujudkan impian untuk meraih peluang bisnis yang lebih besar hingga mendunia.

“Kolaborasi ini akan menghasilkan sejumlah produk inovatif seperti access fitting, special fitting, transparan fitting dan akan disusul dengan produk kategori lainnya,” kata Djony saat meresmikan panandatanganan kerja sama PT Wahana Duta Jaya Rucika dengan Maezawa Kasei Industries di Jakarta, Selasa (03/03/2020).

Maezawa Industries termasuk perusahaan ternama yang dikenal leader plumbing system dengan ribuan produk yang inovatif dengan memanfaatkan teknologi terkini dalam menciptakan sistem sanitasi yang berkualitas tinggi.

Kompetensi yang dimiliki Maezawa merupakan dorongan kuat bagi Rucika untuk ikut menghadirkan produk terbaik sebagai bentuk implementasi evolusi total sistem perpipaan yang dapat memenuhi segala kebutuhan di Indonesia. “Kami berharap kolaborasi dengan mitra internasional terpercaya dan kompeten dari Jepang ini bisa semakin menjamin keberhasilan dan kekuatan perusahaan untuk generasi mendatang,” ujar Djony.

President Director Maezawa Kasei Industries, Masahiro Kubota menambahkan, Maezawa Industri menciptkan teknologi terkini dalam menciptakan sanitasi yang inovatif. “Maezawa telah menjadi pelopor sistem perpipaan untuk air bersih dan air buangan. Kami akan melakukan inovasi di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi yang telah diciptakan di Jepang,” jelasnya.

Sambil mengusulkan sistem perpipaan berkualitas tinggi ala Jepang, lanjutnya Masahiro, pihaknya juga ingin mengembangkan sistem perpipaan khas Indonesia yang dapat memenuhi kebutuhan di berbagai bidang fasilitas perumahan dan gedung.

“Rucika adalah mitra paling tepat sekaligus terbaik. Rucika bahkan memiliki jaringan logistik yang luas dan meliputi seluruh wilayah Indonesia. Kami ingin berkolaborasi menyajikan sistem perpipaan yang baru dan inovatif bersama Rucika sehingga dapat mengatasi masalah kualitas air di Indonesia,” kata Masahiro Kubota.

Kolaborasi strategis Rucika Maezawa bertujuan mengembangkan sistem jalur perpipaan, memanfaatkan jaringan logistik dan pemasaran, serta menciptakan sistem perpipaan berkualitas tinggi di Indonesia.
Kolaborasi ini menghadirkan produk Rucika Hygienic System dan Rucika Rainwater System serta produk inovatif lainnya.

Rucika Hygenic System yang terdiri dari Access Fitting dan Special Fitting dapat mempertahankan dan mengendalikan jalur air buangan secara tepat. Kemudian Rucika Rainwater System dapat mempertahankan keseimbangan sirkulasi air hujan secara menyeluruh dan mampu memenuhi kebutuhan konstruksi perumahan, Gedung bertingkat dan infrastruktur terpusat sebagai produk penanggulangan banjir dan genangan air. (Imd)

BERITA REKOMENDASI