Laku Keras, Jersey DJ Sport Tembus Ribuan Piece

SOLO, KRJOGJA.com – Produsen Jersey DJ Sport setelah merambah Solo, Medan, Wonogiri dan Jogja akhirnya balik ke kampung halaman ownernya Sragen tepatnya di Jalan Brarasena, Dusun Banyon, Kelurahan Puro, Kecamatan Karang Malang, Sragen, Sabtu (22/8/2020).

DJ Sport adalah pusat custom jersey printing dengan sistem terbaik sekaligus terlengkap di Indonesia. Dalam proses bisnisnya, DJ Sport menggunakan sistem custom order, sehingga pelanggan dapat memilih desain dan ukuran sesuai kebutuhannya.

“Saya pribadi minta doa restu masyarakat untuk kelancaran langkah kami ini. Minta dukungannya untuk semua pihak. Saya berharap DJ Sport di Karang Malang bisa memberi manfaat untuk lingkungan, tetangga,
karyawan maupun yang mau berkolaborasi dengan DJ Sport,” papar owner DJ Sport Dimas Yustisia kepada wartawan, Sabtu (22/8/2020).

Diakui Dimas Yustisia kehadiran DJ Sport sepertinya menjadi bagian dari sebuah industri olahraga, bukanlah sebuah kebetulan. “Kami hadir karena passion kami adalah menjadi bagian dari perubahan yang senantiasa cepat terjadi dalam olahraga dan pada saat yang sama mampu menginspirasi banyak orang untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.” papar Dimas Yustisia.

BERITA REKOMENDASI