Lalamove Mendukung UMKM Mengirimkan Produk-produk ke Tangan Pelanggan dengan Aman

Sellfish pun merasa nyaman dan aman dalam menggunakan jasa pengantaran Lalamove. Salah satu driver perempuan yang merasakan imbas dari adanya pandemi Covid-19, Peggy Christina Dewi mengatakan, waktu masih kerja kantoran, ia sudah menjadi mitra pengemudi juga di Lalamove.

“Lumayan untuk menambah pemasukan. Dulu, biasanya ambil orderan hanya di hari Sabtu dan Minggu karena kan liburnya cuma di hari itu. Enaknya di Lalamove karena tidak terikat,” ungkap Peggy Christina Dewi.

Menurut Andi, selama pandemi ini, Lalamove Indonesia mencatat peningkatan yang cukup signifikan pada mitra bisnis maupun mitra pengemudi.

“Seperti yang kita tahu sektor logistik merupakan sektor penting selama pandemi ini. Lalamove akan terus melakukan inovasi dan akselerasi digital pada pengiriman instan guna membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan dan meningkatkan pertumbuhan UMKM di Indonesia, dengan harapan mitra-mitra kami dapat menjadi pahlawan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” tambah Andi.

Sejak 2013, Lalamove bergerak dalam industri logistik untuk memberikan solusi paling inovatif terhadap kebutuhan pengiriman di seluruh dunia. “Jutaan pengemudi dan pengguna memanfaatkan teknologi kami setiap hari untuk saling terhubung serta mengirimkan semua yang berarti,” kata Andi.

Saat ini, Lalamove membantu lebih dari 7 juta pengguna untuk terhubung dengan lebih dari 150.000 pengemudi sepeda motor, mobil MPV, van, pickup bak, pickup box dan engkel box untuk memberikan layanan pengiriman yang cepat.(Ati)

BERITA REKOMENDASI