LANXESS Membuka Pusat Pengembangan Aplikasi Asia Pasifik di Shanghai

“Hari ini menjadi tonggak penting dalam sejarah kami di China. Operasi kami di sini merupakan pusat dari strategi global, dan kami berterima kasih atas kemitraan jangka panjang yang telah dijalin di negara ini,” kata Matthias Zachert dalam pidatonya. “China adalah negara yang berpotensi, dan kami selalu mencari cara baru untuk mendukung dan berpartisipasi dalam pertumbuhan dan kesejahteraannya.”

“Pusat Pengembangan Aplikasi ini dibangun untuk memperkuat posisi awal kami dalam menangani beberapa pasar penting yang strategis,” kata Dr. Anno Borkowsky dalam pidatonya. “Dan berada kembali di sini hanya satu tahun setelah peletakan batu pertama, menunjukkan bahwa kami melakukannya dengan kecepatan yang signifikan. Dengan AADC, kami mengambil langkah penting lain untuk dapat memanfaatkan potensi pertumbuhan di pasar kimia terbesar di dunia.”

Pembentukan AADC juga menggarisbawahi kepercayaan LANXESS terhadap potensi pertumbuhan China. Sebagai pasar bahan kimia terbesar di dunia, China berkontribusi terhadap 40 persen penjualan bahan kimia global, dan angka tersebut akan mendekati 50 persen pada tahun 2030.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang terus berkembang, LANXESS telah meningkatkan kehadirannya di China dan menaikkan posisi pasarnya di seluruh kawasan Asia-Pasifik melalui investasi berkelanjutan. Pada tahun 2018, perusahaan meluncurkan aturan regional baru di kawasan Asia Pasifik, yang mencakup China Raya, Jepang, Korea Selatan, dan negara-negara ASEAN untuk mempromosikan sinergi antar negara dan unit bisnis.

BERITA REKOMENDASI