Lewat ‘Kembalinya Sang Legenda’, FastPOS Kejutkan Yogyakarta

BANTUL, KRJOGJA.com – Sebagai salah satu rangkaian kegiatan menuju 
acara Big Bang Grand Launching FastPOS Indonesia yang akan diselenggarakan pada 2 Februari 2020 mendatang di Borobudur, Magelang. FastPOS kembali  menyapa masyarakat Bantul dalam kegiatan bertajuk 'HALO INDONESIA – Kembalinya Sang Legenda'.

Acara ini dibuka dengan Zumba yang menarik ratusan pengunjung di Stadion  Sultan Agung. Bahkan ketika acara masih berlangsung, pengunjung disuguhi dengan kemeriahan dari Komunitas Aeromodeling dengan pemandangan  pesawat model yang lincah bermanuver di atas pengunjung yang  sedang berkegiatan. 

Acara ini akan terus berlangsung  sampai 2 pekan mendatang di Lapangan Denggung Sleman, Sunmor Yogyakarta dan Alun-alun Kota Magelang.
Seiringan dengan itu FastPOS tidak melupakan peran nya dalam membangun 
bangsa. Lewat Road to School FastPOS menyapa siswa-siswi SMK YAPPI 
Wonosari, Gunung Kidul dengan menghadirkan entrepreneur lokal yang 
memberikan banyak pembelajaran bagaimana membuka lapangan kerja baru 
bagi lulusan-lulusan terbaik disana. 

Acara yang di balut dengan keceriaan dan terus menggaungkan semangat 
membangun negeri akan terus dilaksanakan dengan mendatangi sekolah-
sekolah terbaik demi menjalankan misi #SinergiAnakNegeri. 

“FastPOS adalah jatidiri semua orang, semuanya yang hadir dan bergembira  pada acara ini. Dengan kegembiraan ini, tentunya kami berharap agar Kurir  Digital yang ada di aplikasi FastPOS mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” jelas Lenny Rosita, Group Head Regional VI, PT. Siber Ekosistem  Optima.

Lenny Rosita menjelaskan FastPOS adalahkreasi dan inovasi bersama hasil dari kolaborasi dan  sinergi antara PT. Pos Indonesia (Persero) dengan PT. Siber Ekosistem Optima  (SEO). 

“FastPOS adalah sebuah platform digital dalam bentuk aplikasi, yang 
menawarkan layanan-layanan antar-jemput barang serta layanan kurir dalam  format digital. FastPOS menghadirkan pengalaman baru yang seru buat  masyarakat luas, dalam menikmati produk-produk kurir dan logistik di  Indonesia,” tambah Lenny.

“Tak hanya itu saja lho,dengan memberdayakan ekosistem yang telah dibangun  melalui FastPOS, Pos Indonesia bersama SEO juga tengah mempersiapkan  program yang menitikberatkan pengembangan ekonomi kemasyarakatan supaya mampu untuk tumbuh bersama menciptakan masa depan yang lebih  baik," tandasanya.

Kepala Regional VI Jateng-DIY PT. Pos Indonesia (Persero) Dwi Indarmani menjelaskan dengan semangat bersinergi untuk negeri meyakini bahwa acara- acara kreatif dan gembira seperti ini akan mampu membawa energi positif bagi  masyarakat Indonesia. Terutama pelanggan setia Pos Indonesia  selama bertahun-tahun. 

"Ini adalah semangat pembaruan dan penyegaran yang  dilakukan atas dasar sinergi dari penguatan kompetensi masing-masing pihak,  antara POS dan SEO, kami yakin sekali ini akan menjadi sesuatu yang dapat 
dibanggakan Indonesia kedepannya," pungkas Dwi. (*)

BERITA REKOMENDASI