Lion Air Group Tunda Penerbangan dari dan ke Malaysia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Malindo Air (kode penerbangan OD) yang berbasis di Kuala Lumpur Malaysia, serta maskapai di Indonesia, yakni Lion Air (kode penerbangan JT), Batik Air (kode penerbangan ID) dan Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group menyampaikan keterangan resmi terkait layanan penerbangan internasional dari dari dan menuju Malaysia termasuk dari Indonesia.

Penundaan penundaan sementara (suspend) mulai Rabu (18/03/2020) hingga 31 Maret 2020. Langkah ini guna mendukung pengendalian gerakan nasional yang dinyatakan oleh pemerintah Malaysia, di mana orang (rakyat) Malaysia dilarang meninggalkan negara itu dan pembatasan yang diberlakukan pada masuknya semua wisatawan dan pengunjung asing ke Malaysia.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran pers yang diterima KRJogja.com menjelaskan penundaan sementara ini juga dilakukan berdasarkan rekomendasi perusahaan serta menurut kondisi yang tenah berkembang saat ini guna menangkal (tindakan preventif) terhadap penyebaran corona virus disease (covid-19).

BERITA REKOMENDASI