Lion Parcel Fokus Pengiriman Logistik di Jawa

JAKARTA, KR JOGJA.com – Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, terus optimis akan pertumbuhan sektor logistik, terutama di Pulau Jawa. Setelah sebelumnya bertumbuh pesat melalui layanan pengiriman di luar Jawa yang didukung oleh armada pesawat, pada 2021 Lion Parcel akan fokus memaksimalkan potensi pengiriman logistik di Pulau Jawa.

Salah satu strateginya adalah dengan menurunkan harga layanan REGPACK se-Pulau Jawa hingga 40%, menjadi yang paling terjangkau dibandingkan layanan reguler lainnya di pasaran. Selain itu, Lion Parcel juga memperkuat komitmennya untuk memaksimalkan pasar pengiriman di Pulau Jawa dengan melakukan penambahan armada transportasi darat hingga 22%. Penambahan armada transportasi darat ini juga merupakan tindak lanjut dari Lion Parcel untuk terus menghadirkan layanan pengiriman yang dapat diandalkan ke seluruh wilayah guna terus menjadi jembatan perekonomian di Indonesia.

Lebih lanjut, fokus Lion Parcel untuk menggarap potensi industri logistik di Pulau Jawa juga dilakukan mengingat pengiriman lewat layanan pengiriman antar wilayah di Pulau Jawa masih menyumbang market share terbesar di pasar logistik, dengan 59% kegiatan ekonomi Indonesia saat ini masih terpusat di Pulau Jawa. Farian Kirana, Direktur Utama Lion Parcel mengatakan

BERITA REKOMENDASI