Lion Parcel Solusi Pengiriman Paket Nusantara

JAKARTA (KRjogja.com) – Lion Parcel, perusahaan Lion Air Group yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman paket bertekad menjadi pemimpin pasar pengiriman jasa ekspres. Salah satu upayanya, dengan membangun kantor pusat sebagai sentral pengembangan agen penjualan.

"Dengan motto pelayaan tercepat, aman, murah dan menggunakan armada sendiri, Lion Parcel siap menjadi pemimpin pasar pengiriman jasa ekspress," kata CEO Lion Air Group Rusdi Kirana, saat meresmikan Kantor Pusat Lion Parcel, di Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (09/08/2016).

Kantor pusat Lion Parcel berdiri diatas lahan seluas 2,932.16 M2 dengan Luas Lantai Bangunan yang terdiri dari 5 level sebesar 5,281.77 M2. Kantor yang merupakan sentral dari kegiatan operasional, pengembangan agen penjualan (P.O.S), dan juga penyediaan lahan untuk dijadikan pusat pergudangan untuk produk-produk UKM tersebut, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang komplit serta ditunjang oleh sarana kegiatan operasional pengiriman paket & dokumen, serta sarana penunjang lainnya seperti Forklift, Reach Stacker, Hand Pallet, Timbangan dan dimensi ukuran pintu pesawat.

Lion Parcel mulai beroperasi pada 2014 dan hingga kini telah memiliki total 82 perwakilan, serta 3.000 agen penjualan yang tersebar di beberapa titik perekonomian dan pengembangan UKM di Indonesia. "Kami melakukan pengiriman paket dan dokumen ke seluruh Nusantara, menggunakan armada Lion Air Group," jelas Rusdi Kirana.

Sebagai negara archipelago menurut Rusdi, kendala Indonesia salah satunya adalah pada distribusi logistik. "Untuk itu Lion Parcel melakukan pengiriman door to door," ujarnya.

Direktur Utama Liun Group,  Edward Sirait menambahkan, pihaknya masih terus mengejar target meningkatkan jaringan hingga menjadi 6.000 agen penjualan. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen Lion Parcel.

Selain ingin menjadi pemain utama dalam bisnis jasa pengiriman paket dan dokumen, Lion Parcel juga siap membantu pengembangan ekonomi UKM di Indonesia maupun mensupport perusahaan swasta dan pemerintah yang menghendaki  pengiriman barang yang ekonomis dan efisien dengan kualitas terbaik yang dijalankan oleh putra-putri Indonesia. (Imd).

BERITA REKOMENDASI