Malas Antri untuk Makan Siang?, Empat Solusi dari GrabFood ini Patut Dicoba

GRABFood menawarkan kemudahan pemesanan makanan kepada para masyarakat guna menghindari antrean saat makan siang.

“Kami ingin menghadirkan layanan pesan-antar makanan yang cepat dan andal untuk setiap orang. Tahun lalu, GrabFood telah meluncurkan lebih dari 130 fitur dan peningkatan teknologi, menjembatani gap suplai dan permintaan makanan melalui jaringan cloud kitchen kami dan menciptakan ribuan menu baru GrabFood Signature bersama dengan mitra merchant untuk memberikan lebih banyak pilihan santapan kepada para pelanggan. Saat ini, pesan-antar makanan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari kita, dengan 67% konsumen Indonesia memilih GrabFood sebagai brand yang paling sering digunakan,” ujar Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia.

Dia menjelaskan tak hanya meningkatkan kemudahan pesan-antar makanan, kami juga telah bermitra dengan lebih dari 20,000 merchant untuk meluncurkan layanan pesan makanan untuk dibawa pulang (take away) digital terbesar di Indonesia yang disebut GrabFood Ambil Sendiri.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan memiliki nilai tambah bagi para pengguna, serta berinvestasi pada platform kami dalam mengembangkan layanan terbaik didukung oleh teknologi kelas dunia,” tambah Hadi.

Sederet fitur terbaru yang akan diluncurkan secara bertahap ini akan menawarkan pengalaman baru, sekaligus menghemat waktu dan uang. Inilah dia :

BERITA REKOMENDASI