Mandiri Optimis Jadi Bank Dengan Layanan Digital Terdepan

YOGYA, KRJOGJA.com – Bank Mandiri melakukan lompatan untuk menyediakan solusi perbankan digital andal kepada nasabah dengan meluncurkan Super App Livin’ By Mandiri yang menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman dan Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri guna memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah perusahaan melalui digitalisasi layanan wholesale banking. Bank Mandiri yang memasuki usia 23 tahun secara aktif terus mengembangkan produk dan layanan perbankan dengan peran teknologi di depan agar memudahkan kebutuhan nasabah dan masyarakat.

“Kehadiran Livin’ by Mandiri dan Kopra by Mandiri membawa Bank Mandiri menjadi salah satu bank dengan layanan perbankan digital terdepan di Tanah Air. Ini akan sangat mendukung perseroan sebagai perusahaan BUMN dalam merealisasikan visi menjadi partner finansial utama pilihan nasabah dengan layanan digital perbankan yang simpel dan handal,” ujar Vice President Bank Mandiri Area Yogyakarta Sumarwanta saat membuka mini media gathering bertema Mandiri Digital-Livin’ & Kopra by Mandiri di Hotel Harper Yogyakarta, Selasa (7/12/2021).

Acara ini dihadiri pula Pemenang Undian Livin To The Max, Muhammad Ridwan Habib sebagai nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dan PT. Garuda Mitra Sejati sebagai nasabah pengguna Kopra by Mandiri yang diwakili Direktur Keuangan Niera Wati dan Direktur Operasional Bunardi.

Bank Mandiri Area Yogyakarta membawahi seluruh Kabupaten dan Kota di DIY dengan dukungan digitalisasi layanan perbankan ini, berhasil mengoptimalkan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) menembus Rp 11,35 triliun yang tumbuh 12,15 persen (yoy) atau senilai Rp 1,2 trilliun dengan rasio CASA terhadap DPK sebesar 76,28 persen hingga Oktober 2021.

“Kehadiran kedua produk perbankan digital tersebut juga akan mampu Bank Mandiri dalam merealisasikan dukungan pada pencapaian inklusi finansial dan literasi keuangan karena sifat kedua produk yang nirkantor. Faktanya, lebih dari 98 persen transaksi nasabah Bank Mandiri dilakukan secara online daripada di kantor cabang,” tutur Sumarwanta.

BERITA REKOMENDASI