Mandiri Utama Finance Bangkitkan Pasar Otomotif

SEMARANG, KRJOGJA.com – PT Mandiri Utama Finance (MUF) mensupport pameran mobil dan properti bertajuk “Semarang Weekend Drive” di komplek realestate POJ City Tawangsari Pesisir Utara Kota Semarang. Gelaran ini dibuka Jumat (13/5/2022) hingga Minggu (15/5/2022).

MUF akan memberikan kesempatan bagi pengunjung dan tamu undangan untuk1q merasakan sensasi berkendara atau test drive mobil premium pilihan dan beberapa jenis mobil keluarga favorit di perumahan dan sepanjang tepi laut komplek POJ City Semarang.Pengunjung juga dapat melihat-lihat interior dan eksterior dari berbagai macam jenis mobil display pada acara itu. Dalam acara ini, MUF menawarkan produk penjualan mobil baru untuk mewujudkan impian kendaraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, MUF memberikan fasilitas pembiayaan kendaraan secara konvensional dan syariah.

Oki Rudianto, selaku Regional Head Jateng MUF menjelaskan pameran digelar untuk menggairahkan pasar otomotif sekaligus properti yang 2 tahun terakhir ini terimbas pandemi Covid 19. “Harapan kami melalui pameran ini kita bisa bangkitkan konsumsi masyarakat atas kebutuhan otomotif maupun perumahan”, tandas Oki.

Bagi nasabah Bank Mandiri, tentunya menurut Oki bisa mendapatkan penawaran menarik dari fasilitas paket pembiayaan Mandiri KKB (Kredit Kendaraan Bermotor).

MUF juga memberikan dua program pembiayaan menarik bagi para pengunjung, yaitu MUF Millennials & MUF Premium.

“Program MUF Millennials dipersembahkan oleh PT Mandiri Utama Finance untuk konsumen yang berusia 21 sampai dengan 40 tahun, guna memiliki mobil dan motor yang dibayar dengan cicilan sangat ringan serta fasilitas pinjaman dana dengan jaminan BPKB kendaraan,” katanya, dalam pembukaan Semarang Weekend Drive.

BERITA REKOMENDASI