Masyarakat Diajak Kembali Belanja di Toko Kelontong Kekinian

JAKARTA, KRJOGJA.con – SRC Indonesia toko kelontong masa kini yang merupakan bagian dari PT SRCIS menginisiasi kampanye #KembaliKeKelontong dengan tujuan untuk mengajak masyarakat luas dari Sabang hingga Merauke kembali belanja di toko kelontong masa kini.

Caranya cukup mudah dan efisien didukung teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Kampanye ini diharapkan dapat menggerakkan sistem ekonomi kerakyatan, di mana toko kelontong merupakan bagian dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang selama ini memberikan kontribusi besar bagi perekonomian nasional.

Direktur PT SRCIS Rima Tanago menjelaskan kampanye #KembaliKeKelontong yang juga merupakan bagian dari kampanye sebelumnya #DekatBerdampak ini bertepatan dengan hari Ulang Tahun SRC yang ke-13, sehingga semangatnya mendorong masyarakat dan komunitas untuk terus berkembang dan bergerak maju.

“SRC Indonesia berkomitmen tinggi untuk terus bergerak produktif dan inovatif sehingga dapat memberikan layanan terbaik untuk masyarakat luas. Semangat inilah yang kami coba tularkan kepada mitra bisnis dan komunitas sehingga bersama – sama saling mendukung melakukan aktivitas ekonomi seperti berbelanja pada satu ekosistem digital yang mumpuni. Hingga pada akhirnya dapat memperkuat ekonomi masyarakat secara mandiri,” jelas Rima.

BERITA REKOMENDASI