May Day, Sampoerna Tegaskan Tidak Ada PHK Selama Masa Pandemi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Di tengah gelombang pemutusan hubungan kerja akibat pandemi COVID-19, perusahaan rokok PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) menegaskan tidak akan melakukan pengurangan karyawan. Ini merupakan komitmen perusahaan dalam menjaga stabilitas pekerjaan dan keuangan karyawan, selain kesehatan dan keselamatan kerja.

Presiden Direktur Sampoerna, Mindaugas Trumpaitis mengatakan, perusahaannya juga akan memastikan karyawan tetap menerima kompensasi dan manfaat lainnya meskipun pekerjaan tidak dapat dilakukan secara maksimal seperti pada saat situasi normal.

“Sampoerna telah mengumumkan kepada karyawannya mengenai komitmen perusahaan untuk memberikan stabilitas ekonomi selama masa pandemi COVID-19. Kami percaya, hal ini sangat penting demi menjaga semangat dan optimisme setiap karyawan agar mampu melewati kondisi yang sulit dan tidak menentu ini” tegas Mindaugas.

Komitmen terhadap keselamatan karyawan juga tecermin ketika Sampoerna fokus pada berbagai upaya untuk meningkatkan protokol kesehatan yang ketat dalam melakukan kegiatan usaha sesuai anjuran Pemerintah dan juga Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

BERITA REKOMENDASI