Menapak Usia 26 Tahun, JNE ‘Menginspirasi Negeri’

JAKARTA (KRJogja.com) – Bulan November merupakan momen istimewa dimana JNE merayakan hari jadinya. Tahun ini JNE genap berusia 26 tahun sejak berdiri tahun 1990. Lebih dari seperempat abad, komitmen untuk memberikan kualitas pelayanan prima dengan tagline Connecting Happiness.

M. Feriadi selaku Presiden Direktur mengatakan di hari jadi JNE yang ke-26 tahun dengan tema 'Menginspirasi Negeri', JNE berkeinginan kuat untuk lebih memberikan inspirasi bagi bangsa. "Setiap langkah JNE bertujuan untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi karyawan, pelanggan retail mau pun corporate, mitra, UKM dan masyarakat luas. Harapannya agar JNE turut berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara,” katanya dalam siaran pers yang diterima KR, Kamis (24/11/2016).

Lebih lanjut Feriadi mengatakan JNE telah dianugerahi berbagai penghargaan dan tahun ini pun beberapa penghargaan bergengsi diraih, seperti, Indonesia Original Brand 2016, Indonesian Customer Satisfaction Award 2016 dan sebagainya.

Jumlah transaksi pengiriman JNE juga meningkat sebesar 30% secara konsisten setiap tahunnya, mulai tahun 2010, seiring dengan perkembangan e-commerce di era digital. Sampai dengan akhir tahun ini, kapasitas pengiriman JNE telah mencapai 16 juta paket setiap bulan dan diprediksi akan meningkat sekitar 30% sampai 40% di tahun depan.

Dengan bertambahnya kapasitas pengiriman, JNE terus melakukan peningkatan di berbagai sektor penting, salah satunya SDM. Perkembangan bisnis perusahaan menyerap lebih dari 25 ribu tenaga kerja dari berbagai bidang di seluruh Indonesia.

Jumlah tersebut adalah 16 ribu karyawan kantor pusat dan cabang utama di 34 provinsi, ditambah dengan jumlah karyawan kantor perwakilan serta mitra atau agen JNE. Sistem pengelolaan karyawan oleh JNE pun mendapatkan penghargaan dalam bidang SDM yaitu Stellar Workplace Award 2016. (Apw)

JNE

BERITA REKOMENDASI