Menjelang Normal Baru, Wedding Organizer Optimistis

YOGYA, KRJOGJA.com – Jelang Normal Baru, Wedding Organizer (WO) berharap kondisi semakin membaik dan optimis bisa digelar resepsi yang lebih lebih banyak mengundang tamu dengan protap Covid-19. Saat ini berkolaborasi dengan hotel, rias, dekor, photography & videography, WO masih mengandalkan berbagai pilihan paket akad nikah dengan maksimal 50 pax.

“Justru di masa pandemi Covid-19 ini bisa dilakukan promo dengan harga lebih murah karena tamu minimal, namun sudah banyak jug klien yang bertanya-tanya untuk program Agustus, atau saat Normal Baru,” tutur Ketua Ikatan Pengusaha Pesta Tradisional Yogyakarta (Ikappesty) Stanlus Julian kepada KRJogja.com Selasa (9/6)

Pimpinan Kapulaga Planner & Organizer ini berharap tanggap Covid sampai 30 Juni 2020 jika pemerintah tidak memperpanjang maka aturan yang ditetapkan bisa lebih leluasa mengundang tamu resepsi setidaknya 50 persen dari daya tampung veneu dengan protap Covid-19. “Beberapa daerah sudah memperbolehkan adanya resepsi seperti di Bekasi dan Semarang,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI