Minyak Goreng Sawit Ekolabel dari Super Indo Ramah Lingkungan dan Sosial

JAKARTA, KRJOGJA.com – Super Indo baru saja meluncurkan Minyak Goreng Sawit 365 Ekolabel yang diklaim ramah lingkungan dan sosial. Perusahaan ritel itu mengaku memerlukan riset selama tiga tahun sebelum menghadirkannya.

“Kami perlu waktu panjang untuk bisa men-develop produk ini dan kemudian meluncurkannya. Kami butuh waktu tiga tahun untuk mempersiapkan produk ini yang didukung dengan studi dan riset. Jadi, saat diluncurkan marketnya sudah siap,” kata General Manager of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo, Yuvlinda Susanta, dalam peluncuran minyak goreng tersebut secara daring, Selasa (24/08/ 2021).

Yuvlinda menyebutkan, peluncuran minyak goreng berbasis sawit tersebut bertujuan untuk memberikan pilihan yang lebih baik kepada kepada konsumen ataupun pelanggan.

“Jadi, Super Indo tidak hanya memberikan minyak goreng yang reguler, tapi juga yang sudah berekolabel. Mengenai harga diupayakan lebih ekonomis. Itu karena DNA sebenarnya dari private label, yakni harga lebih ekonomis dan kualitas lebih baik,” lanjut Yuvlinda.

BERITA REKOMENDASI