Mitra Agen JNE Semarang Siap Jadi Pemenang Pasar Logistik

SEMARANG, KRJOGJA.com – Penambahan jaringan merupakan langkah strategis JNE  dalam menangani jumlah pengiriman yang terus meningkat setiap tahun. Dalam hal ini pula JNE membuka peluang kerjasama dengan masyarakat berupa kemitraan, agar dapat maju bersama mendukung industri pengiriman ekspres yang berdampak langsung pada perekonomian nasional. 

Keberadaan mitra sebagai sales counter, di kota besar sampai dengan kabupaten hingga tingkat kecamatan, semakin memudahkan pelanggan dalam menjangkau titik layanan JNE untuk melakukan pengiriman paket dan berbagai aktifitas lainnya seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, tiket kereta api atau pulsa menggunakan JNE Online Payment (JOP). 

Branch Manager JNE Semarang, Murah Lestari yang akrab disapa Tari dalam sambutannya menyampaikan bahwa cabang dan mitra harus merapatkan barisan menyusun strategi, JNE Semarang harus semakin kompetitif menghadapi persaingan. "Kita harus fokus pada kualitas pelayanan, proses pengiriman yang kita lakukan setiap hari haruslah dijalankan sesuai prosedur tanpa cacat”, ujarnya. 

Tari melanjutkan bahwa tak peduli seberapa banyaknya kompetitor jika kita melayani sepenuh hati dan berorientasi pada kepuasan pelanggan maka pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik serta memberikan kepercayaan kembali dalam pengiriman paket lainnya.  "Buktikan bahwa kita dapat menjaga amanah pelanggan, mengantarkan kiriman dengan aman dan sesuai estimasi waktu yang diijanjikan dan kitalah pemenang," ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke media awal Mei lalu Tari menyampaikan bahwa pihaknya membuka lebar-lebar kesempatkan menjalin kerjasama, khususnya untuk memajukan UMKM di Semarang. Hal ini Ia sampaikan pula dihadapan tamu undangan agar para mitra JNE Semarang juga bersinergi dengan stakeholder maupun lingkungan sekitarnya. (*)

JNE

BERITA REKOMENDASI