Modena Luncurkan Mesin Cuci yang Tunjang Gaya Hidup Sehat

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Modena Indonesia mengenalkan mesin cuci terbarunya, Moden Calma WD 1157. Mesin cuci front loading yang tidak hanya memiliki kemampuan mencuci dan mengeringkan dengan sempurna, namun juga menjamin kehigienisan hasil cucian.

“Aspek kesehatan selalu menjadi salah satu fokus  Modena dalam berinovasi pada tiap produknya. Apalagi di tengah situasi sekarang, dimana kebersihan memegang peranan penting dalam pencegahan laju penyebaran Covid-19. Penting bagi Modena untuk membekali  Modena Calma WD 1157 dengan berbagai fitur yang menunjang gaya hidup sehat dan bersih penggunanya” ujar Bagus Prastowo, Director PT Modena Indonesia

Dijelaskan Bagus Prastowo, MODENA Calma WD 1157  dapat menjadi jaminan bersih dan higienisnya hasil cucian berkat Automated Drum Cleaning yang memastikan drum tempat berlangsung proses pencucian dan pengeringan  selalu dalam keadaan steril.  Suhu airpun dapat diatur sesuai dengan keperluan. Bila dibutuhkan, MODENA  Calma WD 1157 dapat disetel untuk melakukan pencucian dengan air panas, sehingga kuman dan virus akan mati.

Selain itu, terdapat pilihan proses pembilasan hingga lima kali, untuk memastikan tidak ada sisa deterjen yang  menempel pada hasil cucian.  Pengguna juga tak perlu khawatir akan munculnya serabut serat kain akibat proses pencucian, yang sering membuat pakaian menjadi tidak nyaman saat dikenakan.

Modena  Calma WD 1157 dilengkapi Ergodrum, yaitu tabung cuci yang ramah terhadap bahan pakaian sehingga tidak akan mempengaruhi struktur serat pada kain.

Selain unggul di sisi kesehatan, Modena Calma WD 1157 adalah produk yang ramah lingkungan. Kemampuannya mengukur dan menyesuaikan kebutuhan air dengan muatan cucian membuat mesin cuci ini lebih hemat air.

Selain itu, mesin cuci kapasitas 11 kilogram ini juga dilengkapi fitur Power-Off Memory.  Dengan fitur ini, pengguna tak perlu khawatir bila terjadi interupsi di tengah – tengah proses pencucian, seperti listrik yang mati secara tiba-tiba. (*)

 

BERITA REKOMENDASI