Mola TV Tayangkan Sepakbola Premium, Ajak Tempat Komersial Hargai Hak Cipta

YOGYA, KRJOGJA com- Bagi penggemar sepakbola, Mola TV menayangkan konten sepakbola premium sepanjang tahun musim kompetisi 2020/2021. Siaran langsung sepakbola premium di Mola TV yakni Premier League, Bundesliga dan salah satu liga terbaik di Asia Chinese Super League. Mola TV dalam hal ini Mola TV Live Arena terus melakukan edukasi agar masyarakat khususnya tempat-tempat komersial melakukan registrasi resmi saat menyiarkan liga premium dari Mola TV.

Direktur Mix Network Bobby Christoffer mengatakan, terkait distribusi hak media atas tayangan sepakbola premium dan Mola content & channel tersebut pada setiap area korporasi dan komersial oleh pihak manapun wajib mendapatkan persetujuan tertulis dari Mola TV. Mola TV sudah berjalan satu tahun belakangan ini. Kaena ada perbedaan ketentuan penyiaraan di rumah dan tempat komersial. Pihaknya terus melakukan edukasi ke tempat-tempat komersial seperti hotel, kafe dan restoran.

“Kami ada tim khusus untuk melakukan pengawasan di tempat-tempat komersial. Sejauh ini masih ditemukan pelanggaran, kalau di Yogya sejauh ini ada 110 pelanggaran. Biasanya pihak kami memberikan somasi dan mengedukasi jika yang mereka lakukan itu melanggar hak kekayaan intelektual,” ungkap Bobby kepada wartawan, Selasa (8/9).

BERITA REKOMENDASI