Muscab I ASKONAS DPC Kota Yogyakarta, Kontraktor Milenial Diingatkan Tiga Kendala ini

YOGYA,KRJOGJA.com – Musyawarah Cabang (Muscab) I Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Kota Yogyakarta di selenggarakan Kamis, (9/7/20) di kantor DPD Provinsi Yogyakarta dengan mengusung tema Sinergi Jogja Untuk Bangsa. Didominasi anggota kontraktor milenial, yang rata-rata usia di bawah 40 tahun, Muscab ASKONAS Kota Yogya pertama yang berlangsung dalam suasana pandemi COVID-19 ini berusaha memberi konsep solusi yang efektif dan efisien dalam pengembangan dunia kontraktor di Kota Yogyakarta.

“Beranggotakan anak-anak milenial dengan semangat dan pemikiran kreatif serta inovatif kami berharap Askonas Kota Yogyakarta sebagai mitra pemerintah dapat memberikan ide dan trobosan baru dalam pembangunan infrastruktur dan sumberdaya manusia ke arah yang lebih baik & Berkualitas,” kata Ketua ASKONAS DPC Kota Yogyakarta, Nurjianto, saat memberikan sambutan acara.

Nurjianto menyinggung pentingnya anggota untuk terus memegang teguh visi dan misi organisasi ASKONAS yaitu Mewujudkan rasa kesetiakawanan, meningkatkan skill dan bertanggungjawab dalam pengabdian usaha baik nasional maupun global yang dapat berkontribusi pada pembangunan perekonomian nasional untuk kesejahteraan rakyat.

“Dengan tekad dan bekal ini maka ASKONAS DPC Kota siap untuk memberikan sumbangsih dan menjalin hubungan strategis dengan pemerintah untuk mewujudkan konsep “Green Smart City” dan “heritage architecture” yang tetap menjaga filosofis kota Yogyakarta yang kental akan sejarah dan budaya,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI