My Voice dan Mostlym, Diharapkan Mampu Menjadi Wadah Eksibisi Potensi dan Karya dari Pengusaha Muda Muslim

JAKARTA, KRJOGJA.com – Platform Tajir, Muslim Youth Voice (MyVoice) dan Mostlym menyelenggarakan acara bertajuk #SaatnyaMaju, yang diharapkan mampu menjadi wadah eksibisi potensi dan karya dari pengusaha muda Muslim.

“Tujuannya untuk showcasing karya teman-teman pengusaha, serta memberikan kemudahan untuk penetrasi pasar. Acara ini kita harapkan menjadi stepping stone buat para pemuda Muslim agar menggali lagi semangat yang mungkin sempat kendur karena pandemi COVID-19,” kata Ketua Penyelenggara #SaatnyaMaju, Adji Dimas, dalam pembukaan acara tersebut di Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Lebih lanjut, acara ini menghadirkan lebih dari 10 komunitas dan lebih dari 50 eksibitor yang siap menceritakan perjuangan serta pengalamannya. Selain itu, akan ada lebih dari 20 acara bincang-bincang (talkshow) yang menghadirkan praktisi serta figur inspiratif.

“Kita berharap acara ini bisa memunculkan interaksi antara pemuda Muslim yang hadir yang akhirnya membentuk jejaring semangat yang menular dan natural. Serta menjadi pendorong mereka untuk memulai potensi dan bakatnya untuk menjadi karya dan mampu mengangkat ekonomi kreatif di Jakarta dan Indonesia,” ujar Dimas menambahkan.

BERITA REKOMENDASI