Nongkrong Bareng BeAT, 270 Unit Skutik Terbaru Langsung Dipinang

SLEMAN, KRJOGJA.com – Guna semarak perkenalan All New Honda BeAT, Astra Motor Yogyakarta juga menggelar kegiatan bersama komunitas bertajuk “Nongkrong Bareng BeAT”. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pecinta skutik Honda yang didominasi oleh bikers pengguna Honda BeAT series. Di mulai dari Astra Motor Safety Riding Center, seluruh peserta melakukan kegiatan city rolling menuju Warung Konco Ndeso.

Di lokasi tersebut seluruh peserta diajak untuk mengenal lebih dekat All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP. Mesin, rangka, fitur-fitur terbaru, hingga aksesoris dan aparel pendukungnya dikupas tuntas oleh tim Technical Service dan tim Spareparts Astra Motor Yogyakarta. Selain itu perwakilan dari instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta juga memberikan refreshment mengenai perilaku aman berkendara di jalan raya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas serta masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang telah menyambut hangat kehadiran skutik terbaru Honda ini. Semoga kehadiran All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP ini mampu memenuhi ekspektasi serta kebutuhan masyarakat akan skutik yang compact, sporty, irit, ramah lingkungan, dan nyaman untuk digunakan,” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang.

Dalam dua hari gelaran Regional Public Launching ini, tercatat 283 pengunjung merasakan secara langsung impresi berkendara menggunkan skutik terbaru Honda di kelas 110cc. Selain itu sebanyak 270 unit All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP dipinang oleh pecinta skutik Honda. Catatan tersebut masih terus bertambah mengingat masih ada konsumen-konsumen yang masih melengkapi proses administrasi.

Menyemarakkan kehadiran generasi terbaru Honda BeAT, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan beragam konten menarik. Mulai dari Sales Exhibition, Honda Techno Zone, Riding Test, Cheers & Griup Stunts Competition, Modern Dance Competition, K-Pop Dance Cover Competition, Indie Band Competition, Photography Contest, hingga Zumba & Aerobic Competition. Selain itu OM Wawes, Ndarboy Genk, dan Hendra Kumbara secara bergantian menghibur pengunjung di panggung utama. (*)

BERITA REKOMENDASI