OBG Tunjuk Patrick Cooke Managing Editor Asia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Oxford Business Group (OBG) telah menunjuk Patrick Cooke sebagai Managing Editor for the Middle East and Asia yang baru. Penunjukan tersebut merupakan kenaikan jabatan bagi Patrick Cooke yang telah bekerja di perusahaan selama empat tahun. Sebelumnya, Cooke menjabat sebagai Editor Regional for Asia.

Cooke merupakan seorang jurnalis yang telah meraih berbagai penghargaan. Ia lulus dari program Political Studies, University of Leeds, Inggris, dan memulai karirnya di bidang business writing dan penelitian ekonomi di sejumlah negara berkembang, di mana ia memperoleh pengalaman berharga dari benua Afrika, Amerika, Asia, dan Eropa.

Cooke telah mewawancarai berbagai pemimpin dan CEO perusahaan publik maupun swasta selama bertahun-tahun, termasuk para presiden dan menteri senior dari berbagai negara, serta menulis kolom untuk surat kabar regional dan sering muncul sebagai pembicara, moderator, atau panelis di acara-acara internasional.

Menduduki jabatan barunya, Cooke akan mengawasi penelitian dan produksi intelijen bisnis yang dilakukan oleh perusahaan di Negara Teluk dan Asia-Pasifik yang dinamis dan berpotensi tinggi. Ia juga akan mengembangkan berbagai ide konten baru dan fitur yang selaras dengan banyaknya peluang di kawasan tersebut.

BERITA REKOMENDASI