Octa Investama Berjangka Raih Penghargaan Broker Paling Transparan 2022

JAKARTA, KRJOGJA.com – Octa Investama Berjangka, perusahaan penyedia layanan pialang berjangka di Indonesia, menerima penghargaan “’Broker Paling Transparan’ versi Capital Finance International.

Sumber daring and dan publikasi cetak Capital Finance International (CFI.co) baru-baru ini menilai perusahaan pialang berjangka, Octa Investama Berjangka, sebagai ‘Broker Paling Transparan’ di Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bagian dari kategori “Exchanges & Brokers Awards” tahun 2022 versi CFI.co.

Menurut laporan juri CFI.co, Octa Investama Berjangka memperhatikan nasabah serta masyarakat yang tertarik dengan pasar berjangka. Tidak hanya itu, fasilitas perlindungan saldo negatif serta kolaborasi dengan lembaga regulasi seperti BAPPEBTI, ICDX, dan ICH pun ditekankan sebagai keunggulan dari perusahaan ini.

Perusahaan yang berbasis di Jakarta ini dipuji karena memiliki akun Syariah, kondisi trading yang kompetitif, serta layanan pelanggan yang cepat dan handal.

Perwakilan CFI.co menjelaskan CFI.co percaya bahwa Octa Investama Berjangka merupakan contoh perusahaan pialang berjangka yang baik, karena teregulasi dan memiliki reputasi tinggi, serta membantu mendorong pertumbuhan ekonomi melalui hubungan profesional dan transparan dengan para pemangku kepentingan.

Sebelumnya, Octa Investama Berjangka berhasil meraih penghargaan dari CFI.co untuk kategori “Best Client Fund Security Indonesia 2020”.

CFI.co sendiri memiliki peranan dalam menganalisa isu-isu dan peristiwa terkini mengenai pasar global. CFI.co mengamati perubahan dan transformasi teknologi serta inovasi terkini – atau hal vital lain yang berpengaruh signifikan terhadap pasar.

Pada prosesnya, platform ini berupaya untuk mengidentifikasikan wilayah, sektor industri, serta perusahaan yang berpotensi sukses ke depannya.

Sekadar informasi Octa Investama Berjangka mendapatkan lisensi pialang berjangka BAPPEBTI (IZIN NO.54/BAPPEBTI/SI/05/2013).

Dikenal dengan ketentuan trading-nya, memiliki teknologi mutakhir, serta mengutamakan keamanan, perusahaan ini selalu masuk ke dalam daftar 10 perusahaan pialang berjangka berlisensi terbaik di Indonesia.

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga aktif melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan dalam situasi darurat serta pendampingan jangka panjang dalam ranah pendidikan kepada masyarakat.

Octa Investama Berjangka meraih penghargaan “Best Client Fund Security” dari Capital Finance International (CFI.co) pada tahun 2020, serta penghargaan “Most Excellent Broker” dari Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) pada tahun 2021. (*)

 

BERITA REKOMENDASI