Omnicom Media Group – Bhineka.com Hadirkan Solusi Pariwara

JAKARTA, KRJOGJA.com – Di saat potensi resesi mengancam dunia usaha, terobosan dan kolaborasi pemasaran sangat dibutuhkan agar bisnis dapat bertahan dari dampak pandemi. Seperti yang terjalin antara Bhinneka.Com bersama Omnicom Media Group, agensi periklanan multinasional, dalam menghadirkan solusi pariwara dan promosi secara online.

Kolaborasi ini pada dasarnya membuka akses pasar e-commerce bagi brand, terutama untuk menyasar segmen korporat (B2B) dan UMKM. Dengan menjembatani korporasi dan pelaku UMKM secara omni channel (O2O), ada nilai tambah yang diperoleh klien-klien Omnicom Media Group. Yakni mendorong pertumbuhan bisnis, sekaligus meningkatkan pengalaman berbelanja.

“Kolaborasi kami adalah bentuk konkret dari upaya pasar yang terus beradaptasi, termasuk melalui saluran pemasaran alternatif. Sebagai Business Super Ecosystem dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di segmen B2B, kami memiliki pemahaman yang komprehensif tentang segmen B2B. Didukung dengan strategi omni channel dan algoritma yang canggih, kami menghubungkan produk yang sesuai dengan kebutuhan B2B dan UMKM. Langkah ini akan membantu meningkatkan pertumbuhan dan kelangsungan UMKM di Indonesia, hingga diharapkan bisa melakukan penjualan dalam volume yang lebih besar ke pasar korporasi (B2B). Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi langkah inisiatif pertama untuk bangkit kembali di era kenormalan baru,” kata  Tjhin, Chief of Commercial & Omnichannel Bhinneka.Com,  Vensia Tjhin di Jaakarta, Selasa (28/7).

BERITA REKOMENDASI